Selamat Datang di Website Resmi Desa Sukolilo - Kecamatan Bancar - Kabupaten Tuban | Ayo Vaksinasi!! Pastikan sudah vaksin ke-3 Booster untuk mengurangi resiko saat terpapar | Kontak Kami

Artikel

Musyawarah Desa Dalam Rangka Penyusunan Pembangunan Desa Tahun 2021

28 Agustus 2020 20:41:22  Humas BPD Sukolilo  1.442 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintahan Desa Sukolilo Kecamatan Bancar Kabupaten  Tuban menggelar Musyawarah Desa Dalam Rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa  untuk tahun 2021 yang di langsungkan di Balai Desa Sukolilo, Hari Selasa (25/08/2020).

Dalam paparan yang disampaikan dalam kegiatan Musdes RKP desa ini dipimpin oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  Bapak Taufiq Anam yang dalam sambutan dan arahannya yang memuat pokok-pokok pikiran BPD , Perencanaan yang dilakukan Tahun 2020 yang Mengalami Penundaan Akibat Wabah Covid-19 , Maka perlu diusulkan Kembali di Tahun 2021, Jelasnya. 

Selanjutnya, Sambutan Kepala Desa Sukolilo Bapak Arif Nugroho , apa yang Telah Diusulkan Di RKPDes Tahun 2020 yang Mengalami Pergeseran Akibat Wabah Covid 19 Perlu di usulkan Kembali ditahun yang Akan Datang,  Selanjutnya nanti akan dibentuk Tim Penyusun RKPDes Tahun 2021.

Sementara itu penyaji materi dari kecamatan menyampaikan bahwa “RKPDes ini disusun dengan maksud sebagai kerangka acuan bagi Kepala Desa dan perangkat Desa dalam menyusun program dan kegiatan tahunan yang sinergis sesuai tugas pokok fungsinya untuk mewujudkan tercapainya visi misi yang telah ditetapkan dalam RPJM Desa”.

“Selain itu sebagai instrumen akuntabilitas dan transparansi manajemen pamerintah desa kepada masyarakat maupun elemen pemerhati pemerintahan yang berkepentingan untuk memantau kinerja pemerintah desa, jelas Bapak Camat.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat beserta staff, Kapolsek beserta anggota, Babinsa, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Rt / Rw, tokoh pemuda karang taruna, bidan desa, PKK, dan tim penggerak posyandu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Sinergi Program

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Bancar Sukolilo
Desa : Sukolilo
Kecamatan : Bancar
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62354
Telepon :
Email : pem.desasukolilo@gmail.com

Agenda

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:421
    Kemarin:578
    Total Pengunjung:408.656
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.24.36
    Browser:Mozilla 5.0